10 TOP Seksi Female Anime

10 Daftar Female Anime paling seksi di Jepang 

Dari berbagai macam Genre Anime Anda dapat menemukan ratusan karakter wanita yang menarik. Pahlawan fiksi ilmiah, fantasi, hentai unik dalam cara mereka berpakaian  dan tindakan mereka. Setelah Anda mulai menonton anime, Anda pasti akan ketagihan. Ini bukan hanya tentang penampilan, karakter dan aksi mereka. Tergantung pada genre yang Anda sukai, Anda dapat menemukan berbagai macam karakter yang menarik dari semua jenis anime, seperti di Indonesia ada 3 jenis anime yang paling terkenal yaitu Bleach, Naruto dan One Piece. Ada berbagai macam karakter; rumit atau sangat sederhana, imut, canggih atau kasar, pendiam, pemarah atau yang unik lucu dan banyak lagi. Terlepas dari karakteristik, cara mereka digambarkan dalam seksualitas mereka dan Style penamplan mereka. Jadi tanpa basa-basi lagi kira langsung aja liat apakah karakter favorite kalian ada di daftar 10 TOP FEMALE ANIME dari TOP10daftar.blogspot.com.


10. Chizuru Minamoto – Kanokon
Chizuru Minamoto – Kanokon
Chizuru Minamoto – Kanokon

9. Yuzuriha Inori – The Guilty Crown
Yuzuriha Inori – The Guilty Crown
Yuzuriha Inori – The Guilty Crown

8. Yoko Littner – Gurren Lagann
Yoko Littner – Gurren Lagann
Yoko Littner – Gurren Lagann

7. Rangiku Matsumoto – Bleach
Rangiku Matsumoto – Bleach
Rangiku Matsumoto – Bleach

6. Nami – One Piece
Nami – One Piece
Nami – One Piece

5. Saeko Busujima – The High School of the Dead
Saeko Busujima – The High School of the Dead
Saeko Busujima – The High School of the Dead

4. Tsumugi Kotobuki – K-On
Tsumugi Kotobuki – K-On
Tsumugi Kotobuki – K-On

3. Erza Scarlet – Fairy Tale
Erza Scarlet – Fairy Tale
Erza Scarlet – Fairy Tale

2. Rias Gremory – High School DxD
Rias Gremory – High School DxD
Rias Gremory – High School DxD

1. Boa Hancock – One Piece
Boa Hancock – One Piece
Boa Hancock – One Piece

"terserah saya menendang anak kucing ... Merobek telinga Anda ... Bahkan membantai orang yang tidak bersalah ... Dunia tidak akan pernah berhenti untuk memaafkan tindakan saya! Mengapa, Anda bertanya? Itu benar, itu karena saya ...... Beautiful !!! "

Ratu Bajak Laut, atau "Snake Princess" semua pencinta One Pice pasti mengenal betul BOA, Dia dapat membuat semua laki-laki dan perempuan menjadi jatuh cinta padanya, tidak ada yang bisa menahan dia atau mengatakan tidak untuk permintaan nya. Ketika Monkey D. Luffy bertemu dia, dan menunjukkan kekebalan terhadap pesonanya, dia langsung jatuh cinta dengan luffy. walaupun dia kelihatan tangguh dan sombong, tapi jauh di lubuk hatinya ternyata dia sensitif. Walaupun memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi karakter dan kekuatan Boa sangatlah kuat dia menguasai kekuatan buah iblis yang dapat membuat apapun menjadi batu, selain itu dia juga menguasai HAKI. hal itu yang membuatnya menjadi salasatuh shichibukai.

0 comments:

Post a Comment

+